7 Tempat Wisata Legendaris

7 Tempat Wisata Legendaris

Dinosaurus Planet

Dinosaurus Planet lebih dari sekadar pilihan tujuan wisata. Theme park ini pun menjadi pusat pendidikan yang menyeluruh di indocsn188 area Asia Tenggara. Terletak di Sukhumvit Road, Phrom Phong, tiket masuk Dinosaurus Planet ialah 600 THB guna orang dewasa.

7 Tempat Wisata Legendaris
7 Tempat Wisata Legendaris

Dinosaurus Planet terbagi menjadi tujuh area. Kamu dapat belajarmengenai dinosaurus melewati teknologi multimedia di Dinosaurus District, menyaksikan telur menetas di Lab Dino, sampai melihat kerangka Brachiosaurus, Triceratops, dan Stegosaurus di Big Bone Gallery. Tak melulu itu, kamu pun dapat merasakan pertunjukan dinosaurus dalam The Great Volcano & The Extinction Show.

Pasar Chatuchak

Mengunjungi Bangkok rasanya tidak cukup lengkap tanpa melakukan pembelian barang di Chatuchak Weekend Market. Pasar yang melulu buka di akhir pekan ini menjadi destinasi wajib melakukan pembelian barang para wisatawan asing maupun lokal. Ada sekian banyak  jenis barang yang dapat kamu dapatkan di sini, mulai dari makanan, minuman, pakaian dan aksesori, kerajinan tangan, hiasan rumah, hingga hewan peliharaan.

Seperti pasar pada umumnya, anda juga dapat melakukan tawar-menawar dengan semua penjual di Chatuchak. Jika hendak berbelanja, datanglah di pagi hari sebab cuaca belum terlampau panas dan pengunjung belumterlampau ramai. Selama di sini, anda harus tetap waspada denganseluruh barang bawaan, ya!

Asiatique

Bangkok ialah salah satu surga melakukan pembelian barang di Asia Tenggara. Untuk yang tak hendak berdesak-desakan melakukan pembelian barang di pasar, kamu dapat mengunjungi Asiatique The Riverfront di ambang Sungai Chao Phraya. Tempat ini mempunyai ratusan gerai yangmemasarkan segala keperluan kaum urban dengan harga yang terjangkau.

Setelah lelah berbelanja, kamu dapat bersantai dan menikmati ragam menu lezat  yang disempurnakan dengan pemandangan Sungai Chao Phraya yang indah. Tak melulu itu, Asiatique The Riverfront pun mempunyai tempat hiburan yang menarik, seperti pelangi Bangkok Eyes, Juliet Love Garden,sampai pertunjukan Calypso Ladyboy Cabare.

Pickadaily English Town

Pickadaily English Town ialah desa wisata bergaya Inggris kuno. Mal yang berada di wilayah Sukhumvit 77 ini menawarkan pengalaman melakukan pembelian barang menarik dan bertolak belakang dibandingkan mal lainnya. Kamu bakal disambut dengan bangunan-bangunan bergaya klasik yangsesuai untuk menjadi latar berfoto. Setelah puas melakukan pembelian barang dan berfoto, kamu dapat nongkrong di puluhan kafe yang menarik atau bersantai di taman bergaya Eropa.

Jalan Khao San

Jika hendak merasakan nightlife di Bangkok, datanglah ke Khao San Road. Khao San Road adalahnama jalan yang terletak di Phra Nakhon. Lokasi ini dikenal sebagai “surga” untuk para budget traveler. Pasalnya, di sepanjang jalan ini tersedia tidak sedikit penginapan, kelab malam,lokasi makan, lokasi pijat, serta toko oleh-oleh murah.

Daya tarik beda dari Jalan Khao San terletak pada lokasinya. Jalan inisedang di posisi strategis yang tidak jauh dari sejumlah objek wisata populer di Bangkok, laksana Grand Palace, Wat Phra Kaew, Wat Pho, dan Monumen Demokrasi.

Bang Krachao

Bang Krachao ialah paru-paru hijaunya Thailand. Pulau produksi yang terletak di ambang Sungai Chao Phraya merupakan area lindung yang terdiri dari hutan, lahan perkebunan, kuil Buddha, dan rumah-rumah penduduk. Kendaraan bermotor dilarang masuk, sampai-sampai tempat inibisa memanjakan mata dan menawarkan udara segar di tengah kota.

Di sini, kamu dapat bersepeda menyusuri jalan-jalan kecil yang sejuk dengan adanya pepohonan rindang. Bang Krachao memang menjadi lokasi yangsesuai untuk semua pesepeda Bangkok dan pastinya menjadi tempat menarik dan damai untuk wisatawan.

Taman Lumpini

Ingin bersantai di taman yang asri salah satu kota canggih Bangkok? Cobalah datang ke Taman Lumpini. Salah satu taman terbesar yang terletak di pusat kota ini menjadi “oase” di tengah perkotaan. Pepohonan rindang dan sebuah telaga yang indah sesuai sekali guna dijadikan lokasi beraktivitas santai dan merasakan suasana alam di tengah hiruk pikuk kota.

Datanglah ke sini sebab Taman Lumpini bisa dinikmati secara gratis. Di taman ini, tersedia kemudahan yang lengkap, laksana jalur sepeda dan jogging, lokasi bermain anak, sampai kelas aerobik cuma-cuma disenja hari.

Nah, sudahkah anda menilai tujuan saat berangjangsana ke Bangkok nanti? Ayo, segera cek software Traveloka guna temukan tiket dan hotel termurah di Bangkok! Pastikan pun kamu menyuruh keluarga, teman-teman, atau pasangan guna menikmati trafik ke segala lokasi wisata, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *