https://betwin188.online/

Jose Mourinho Memuji Hasil Penalti Paul Pogba

Jose Mourinho memuji Paul Pogba atas kemauannya untuk menghukum Manchester United tetapi yakin orang Prancis itu mungkin perlu mengubah pendekatannya.

Dilansir betwin188 Pogba membuka skor dalam kemenangan 2-1 United atas Everton, tetapi yang paling efektif dalam situasi yang tidak menguntungkan, berubah pada rebound setelah tendangannya berhasil diselamatkan dengan bantuan kiper Toffees Jordan Pickford.

pemenang Piala Dunia yang panjang, gagap, di mana ia mengambil langkah-langkah marjinal maju tanpa pernah benar-benar mempercepat menuju bola, menarik kritik dan cemoohan pada media tetangga.

Itu berubah menjadi 2d nya keluar dalam lima membuat upaya dari 12 meter untuk United musim ini meskipun Mourinho berubah menjadi chuffed dengan gelandang untuk fronting, meskipun fakta bahwa ia berpikir metamorfosis metode bisa menjadi klasik.

“Aspek yang saya suka adalah keinginan untuk mengasumsikannya,” kata Mourinho. “Saya tidak suka Mickey Mouses: rapuh, takut pergi, saya tidak berasumsi penalti. Saya tidak suka itu, saya suka peserta yang saya cari untuk memegangnya.

“Paul ingin memilih dan itu untuk saya luar biasa. Jika dia merindukan, dia merindukan. Bisakah dia meningkatkan hukumannya? Saya merasa dia bisa.

“Saya pikir penjaga gawang tidak melakukan sirkulasi dan mereka mengantisipasi tekadnya sehingga saya yakin dia harus belajar dari itu. Namun bagi saya mungkin elemen yang paling penting adalah waktu berikutnya kami sudah penalti dia ingin pindah lagi. ”

Jose Mourinho memuji Paul Pogba atas kemauannya untuk melibatkan hukuman Manchester United namun yakin orang Prancis itu mungkin perlu mengubah metodenya.

Pogba membuka skor dalam kemenangan 2-1 United atas Everton tetapi paling sederhana dalam situasi kebetulan, mengkonversi pada rebound setelah tendangan babnya telah diselamatkan dengan brilian oleh kiper Toffees Jordan Pickford.

Piala Dunia panjang, gagap gagap, di mana ia mengambil langkah-langkah marjinal maju dengan keluar yang benar-benar mempercepat melawan bola, menarik kritik dan cemoohan di media couthie.

Ini berubah menjadi 2 pass di atas lima membuat upaya dari 12 meter untuk United musim ini meskipun Mourinho merasa puas dengan gelandang untuk fronting, meskipun ia berpikir metamorfosis strategi mungkin klasik.

“Hal yang saya suka adalah keinginan untuk mengambilnya,” kata Mourinho. “Saya tidak suka Mickey Mouses: rapuh, takut kepala, saya tidak ingat hukuman. Saya tidak suka itu, saya suka peserta yang saya ingin merebutnya.

“Paul ingin berasumsi dan bagi saya itu luar biasa. Jika dia merindukan, dia merindukan. Bisakah dia meningkatkan hukumannya? Saya merasa dia bisa.

“Saya kira kiper tidak bergerak dan mereka mengharapkan pilihannya, jadi saya kira dia mungkin harus dilatih dari itu. Namun bagi saya pada dasarnya elemen yang paling penting adalah waktu berikutnya kami telah penalti dia ingin sekali lagi kepala. ”

Pogba berubah menjadi diberikan kemungkinan untuk menempatkan United memimpin setelah Anthony Martial turun di bawah tantangan dari Idrissa Gueye, yang tampak seolah-olah akan mendapatkan sentuhan moderat pada bola sebelum menerobos masuk ke Prancis.

Pengawas Everton Marco Silva menyesalkan pilihan dua puluh tujuh menit sebagai aspek balik dalam game online dan berpikir bahwa timnya tidak harus berjalan jauh dari Trafford historis yang kosong karena keberhasilan tiga pertandingan mereka berakhir.

“Kami datang ke sini untuk mencoba melakukan semua hal kecil untuk mencoba menangkap pertandingan, sekarang tidak datang ke sini untuk mengintip dan hanya untuk memblokir mereka,” kata Silva.

“Kami bermain bagus di beberapa momen dari game online. kecuali penalti video game menjadi game yang seimbang.

“Resolusi yang menjijikkan – saya tahu wasit bisa membuat blunder seperti yang saya buat, tetapi dalam detik itu sudah jelas. Tidak ada hukuman. Itu bukan lagi penalti dan itu membuat mereka lebih nyaman. ”

Pogba tumbuh menjadi penyedia untuk Martial untuk meringkuk Pickford sebelumnya dalam menit ke-49 namun penalti Gylfi Sigurdsson menyangkal United yang akan menjadi yang paling efektif bagi mereka pada musim ini di Liga Premier.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *